Zombie Mode Call of Duty : Mobile Akan Hadir

Dipublikasikan oleh Bimasoft pada

Zombie Mode call of duty

Game Call Of Duty Mobile akan menghadikan mode zombie di jenis permainannya. Mode ini sebelumnya sudah perna ada di pesaing nya yaitu PUBG Mobile yang juga menghadirkan Zombie Mode call of duty.

“(Zombie) bakal hadir dalam genggaman (CoDMobile) sebelum anda menyadarinya”, kata pihak Activision dalam situ Reddit, tanpa menjelsakan mekanisme gameplay pada mode zombie tersebut.

Namun, seperti esensi dalam berburu zombie di seri COD PC dan mode “Survive Till Dawn” di PUBG Mobile. Kemungkinan besarnya cara bermain mode zombie di CODMobile Zombie Mode juga mungkin bakalan serupa. Yakni perihal bertahan selama mungkin menahan gempuran mayat hidup.

Masih beluym diketahui apakah mode ini akan jadi permanen atau hanya tambahan untuk memamerkan sebuah itum khusus. Yang nantinya akan berakhir ketika event tersebut sudah selesai.

Gamer CODM baka dapat memainkkan mode zombie pada 22 November 2019, seperti yang di kutip Doteports.

Dalam beberapa beta run sebelum rilis global pada 1 oktober. Mode bisa dimainkan dan menampilkan sistem perkembangan berbasis linier saat tim sedang bertempur melawan gerombolan zombie.

Pos pembaruan komunitas berbicara tentang dukungan pengontrol. Activision juga membuat sebuah blog di pekan depan untuk mengungkapkan tipe pengontrol,pengaturan dan bagaimana cara mengaturnya.

CODM musim pertama ini akan berakhir minggu depan. Ada beberapa bocoran tentang map baru,scorestreak,dan senjata. Map baru untuk zombie modenya akan hadir pada tanggal 22.

Info menarik lainnya klik Disini


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.