Nokia 9.2 PureView Rilis Maret 2020

Dipublikasikan oleh Sampoerna Fitra pada

Nokia 9.2 PureView

Nilai jual utama Nokia 9 PureView yang dirilis tahun lalu adalah keunggulan di kamera belakang. Perangkat memiliki lima sensor dengan optik ZEISS di bagian belakang, dua di antaranya RGB dan tiga lainnya monokrom. Hingga Nokia membuat Nokia 9.2 PureView.

Namun smartphone yang diunggulkan dengan ekspektasi tinggi ini nyatanya gagal memenuhi harapan di banyak bidang. Disebutkan penurunan terbesar adalah kinerja yang tidak dapat diandalkan dari kamera teknologi optik Light.

Kini, HMD Global, sebagai pemilik brand Nokia menyiapkan penerusnya. Dikutip Android Authority, perangkat yang diharapkan datang sebagai Nokia 9.2 PureView. Menurut kebocoran baru ini, HMD Global kali ini akan membuang teknologi Light Camera.

Tak hanya itu saja, dari seri ini pun kabarnya akan menggabungkan chipset Snapdragon 865. Dalam hal perangkat keras, rumor ada yang mengungkap tampilan bezel-less dengan kamera 32 atau 48 MP. Handphone dipercaya membawa pengisian nirkabel dan jack headphone 3,5 mm.

Bicara harga, rumornya Nokia 9.2 PureView datang dengan banderol lebih rendah dari pendahulunya. Perangkat dilepas di kisaran Rp9 juta dengan desain mirip Nokia 8, dan smartphone ini diperkirakan akan memulai debutnya di musim gugur. Yakni antara Maret hingga Juni. Sungguh penasaran dengan ponsel yang satu ini. Walaupun untuk hargahanya terjangkau untuk kaum kaum berdompet tebal hehe.

Info menarik lainnya klik Disini


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *