Legion Gaming Phone, Smartphone Gaming By Lenovo

Dipublikasikan oleh Bimasoft pada

Legion Gaming Phone

Lenovo dikabarkan merilis ponsel gaming. Layaknya layaknya jajaran laptop gaming besutanya yang menjadi Lenovo lini seri Legion yaitu Legion Gaming Phone.

Kabar kehadiran perangkat bernama Lenovo Legion Gaming Phone ini muncul melalui situs Weibo di China. Dalam situs media sosial China terlihat dari salah satu akun yang mengungkap ponsel gaming Lenovo.

Dilansir dari laman Gizchina (26/12), Smartphone by Lenovo ini disebut siap menandingi ASUS ROG Phone serta jajaran smartphone gaming lainnya. Bahkan Lenovo mengambil konsep yang sama dengan Asus, yaitu memilih lini gaming khusus baik untuk laptop maupun smartphone.

Pasalnya ASUS juga menyematkan branding ROG ke dalam dua perangkat tadi. Adapun tak disebutkan info terkait spesifikasi ponsel gaming dari Lenovo ini. Namun apabila benar Lenovo akan menyaingi ROG Phone ASUS dapat di pastikan Legion Gaming akan hadir dengan spesifikasi yang dapat di andalkan.

Perlu diketahui, ROG Phone telah merilis seri kedua di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Ponsel gaming tersebut dipacu dengan chipset Snapdragon 855 Plus.

Tak hanya itu, dalam mendukung segmen gaming ASUS juga menyematkan fitur khusus bermain game. Kedua fitur ini menjadi bagian penting dalam performa gaming.

Cukup disayangkan belum banyak informasi yang beredar tentang Legion Gaming Lenovo ini seperti apa wujudnya. Kita tunggu saja.

Info menarik lainnya klik Disini


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.