PUBG Mobile Bakal Pasang Sistem Anti Cheat Terbaru

Dipublikasikan oleh Bimasoft pada

PUBG Mobile yang merupakan salah satu PvP shooter game populer di dunia

Game PUBG Mobile yang

Dengan cheat, pemain PUBG Mobile bisa memiliki keistimewaan tertentu seperti misalnya kebal terhadap tembakan lawan, bisa menyelinap tanpa terlihat, hingga peluru yang tidak terbatas.

Hal tersebut menjadikan permainan tidak adil karena ada salah satu pihak yang diuntungkan menggunakan kode curang tersebut.

Oleh karena itu, sistem keamanan yang dimiliki PUBG Mobile mengembangkan pembaruan demi mengidentifikasi dan melarang pemain yang curang dari game. Tencent, selaku penerbit PUBG Mobile, mengklaim telah meningkatkan sistem anti-cheat yang yang memungkinkan mereka mengidentifikasi dan melarang pemain curang dalam game.

PUBG Mobile telah memiliki sistem keamanan yang dapat memindai software dan data game yang dimodifikasi. Selain itu, game ini akan menggunakan pustaka besar dan terus berkembang untuk referensi keamanan, ketika mendeteksi software yang mencurigakan. Hal tersebut dilaporkan oleh PhoneAren.

Pengembang juga akan menggunakan teknik observasi game untuk mengidentifikasi pemain yang menggunakan cara tidak adil demi mendapatkan keuntungan dari pesaing mereka.

 Metode yang sama akan digunakan oleh tim keamanan PUBG Mobile untuk memantau yang mencurigakan. Mereka pun berjanji akan langsung memblokir pemain yang teridentifikasi berlaku curang.

Menurut penerbit Tencent Games, seratus juta orang memainkan PUBG Mobile setiap bulan. Game mobile gratis ini dirilis pada Februari 2018, dan sejak itu memiliki basis pemain yang konsisten.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.