Feature Phone Android by HMD

Dipublikasikan oleh Sampoerna Fitra pada

Feature Phone Android

HMD Global sedang menyediapkan feature phone android, model ini telah muncul di situs Wi-Fi Alliance, dengan mengusung nama model TA-1208.

Selain konektivitas 4G dan perangkat keras yang ditingkatkan, debut OS GAFP Google sebagai perangkat lunak yang khusus dibuat untuk feature phone android ini akan menjadi senjata andalan Nokia. Seperti dilaporkan Gadget Ndtv.

Nokia mempercayakan prosesor perangkatnya pada Unisoc. Sementaranya, OS GAFP Google yang digunakan merupakan cabang dari OS Android yang dibuat khusus untuk Feature Phone.

Nokia 400 4G sudah disertifikasi di BIS India, hanya menunggu tanggal resmi meluncurnya saja. Sejumlah pihak memprediksi bahwa HMD Global akan mengumumkan informasi lebih lanjut menjelang gelaran ajang Google I/O pada bulan Mei mendatang. Namun sayang, harga dan spesifikasi lebih detail belum dirilis oleh HMD Global.

Kabar ini bukan kali pertama rumor terkait sistem operasi Android digunakan di ponsel feature. Sebab, pada bulan Juli 2019 lalu, gambar ponsel feature menggunakan Google dengan desain ponsel serupa perangkat Nokia beredar.

Seperti diketahui Nokia 3310 4G menjadi feature phone pertama Nokia di era modern. feature phone yang diluncurkan beberap waktu lalu sempat menjadi hit. Sepertinya kehadiran Nokia 400 4G ingin kembali mengulang sukses seperti feature phone sebelumnya. Akankah ponsel ini akan sukses seperti beberapa suksesor yang sebelumnya, penasaran bukan?

Info menarik lainnya klik Disini


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *