Divisi Mobile , LG Janji Akan Tingkatkan di 2021

Dipublikasikan oleh Sampoerna Fitra pada

Divisi Mobile

Produsen ponsel Korea Selatan Samsung telah menguasai pasar ponsel global sejak lama, namun vendor senegaranya LG terus memperlihatkan hal sebaliknya yaitu kemunduran. Divisi mobile LG memberikan rapor merah akhir-akhir ini dan pangsa pasarnya menurun drastis.

Dilansir dari Engadget, pada gelaran CES 2020 yang di selenggarakan di Las Vegas, kepala eksekutif perusahaan berjanji akan mengembalikan kejayaan divisi mobile pada akhir 2021.

Kwon Bong-seok, CEO LG, mengungkapkan divisi mobile akan memperluas jajaran ponsel dan akan terus mengeluarkan ponsel baru. Hal tersebut dilampirkan dengan “faktor wow untuk merayu konsumen”.

Namun, ia tidak menyebutkan perangkat atau seri tertentu, juga tidak memberi tahu apa faktor wow yang dimaksud apakah itu.

Dia hanya menggandakan ambisi untuk meningkatkan daya saing di pasar smartphone yang sangat kompetitif. Perlu diketahui daya saing pasar smartphone saat ini sangatlah kompetitif dengan adanya beberapa smartphone flagship dan non flagship yang hadir.

Laporan terbaru dari LG mengungkapkan penjualan smartphone turun 25% setiap tahun itu merupakan hal yang kurang baik tentunya. meskipun perusahaan berhasil mengurangi separuh kerugian operasionalnya pada kuartal ketiga 2019 ini.

LG kini sangat bergantung pada kinerjanya di kancah domestik di mana perangkat 5G-nya adalah salah satu dari top selling product.

Mari kita tunggu strategi seperti apa yang akan LG berikan untuk terus bersaing di kancah Mobile. Serta kejutan kejutan apa yang akan diberikan.

Info menarik lainnya klik Disini.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *